Selasa, 14 April 2015

Posted by SMPN 5 Denpasar On 00.25


Selamat datang di Blog kami, kami saat ini akan mempromosikan sekolah kami yang sangat kami banggakan dan kami cintai pada blog ini, yaitu SMPN 5 Denpasar. Kami akan menjelaskan secara rinci dan secara keseluruhan bagian bagian dari SMPN 5 Denpasar ini.

SMPN 5 Denpasar terletak di Jln. Cokroaminoto Gg. Angsoka Denpasar, Bali ber-nomor telepon (0361) 413414, NPSN 50103136, NSS 201220901004, Akreditasi B, Kodepos 80116, Ketinggian 51 m, Lintang -8.632836043665737, Bujur 115.20087450742722, dengan waktu belajar sekolah Pagi dari 07:30 s/d 12:15 dan Sore dari 12:30 s/d 05:00.



Gambar ruang Keterampilan SMPN 5 Denpasar


Gambar Ruang Guru SMPN 5 Denpasar


Gambar Ruang TU SMPN 5 Denpasar


Gambar salah satu ruangan kelas SMPN 5 Denpasar


Gambar Kantin SMPN 5 Denpasar


Gambar Lapangan Basket SMPN 5 Denpasar


Gambar tampak luar LAB IPA SMPN 5 Denpasar


Gambar salah satu sudut SMPN 5 Denpasar

SMPN 5 Denpasar mempunyai Banyak
prasarana/fasilitas seperti Lab IPA, Lab TIK, Padmasana, kelas kelas untuk belajar, gudang, lapangan basket, Bale gong, Wifi Bale Gong, dan masih banyak lagi prasarana/fasilitas yang dimiliki oleh SMPN 5 Denpasar dan tidak kalah banyak dengan SMP SMP lain di muka bumi ini. Di SMPN 5 Denpasar juga kalian dapat melihat pemandangan yg indah, yaitu adanya tumbuh-tumbuhan yang bermekaran nan indahnya, pohon-pohon hijau untuk berteduh dari teriknya sinar matahari, dan juga terdapat kolam ikan yang didampingi dengan Patung Dewi Saraswati dan Patung Dewa Ganesha yang begitu indah dan sangat megah. dan akan membuat mata kalian di manjakan dengan pemandangan yang indah ini dan yang pasti kalian akan betah untuk besekolah di SMPN 5 Denpasar ini.

Pasti orang-orang banyak mengajukan pertanyaan, apa ekstrakulikuler di SMPN 5 Denpasar? apa ekstrakulikuler di SMPN 5 Denpasar pernah mendapatkan juara? dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.
Dan sekarang kami akan menjelaskannya,
Di SMPN 5 Denpasar terdapat ekstrakulikuler,
1. Pramuka
2. Paskibraka
3. Journalistik
4. KSPAN
5. Atletik
6. Pencak Silat
7. Bulu Tangkis
8. Tabuh
9. Tari
Dan lain lain

EkstraKulikuler yang pernah mendapat juara diantaranya, 

Juara 1 kejuaran Bulu tangkis Denpost cup Ganda pemula Putra 2008, Juara I Lomba Senam Pramuka Penggalang Putri LPC II Undiksha Denpasar 2013, Juara II Lomba Cerdas Cermat Pramuka KRC I 2014, Juara III Lomba Pionering Menara Pandang KRC I 2014,
Juara Harapan I LKBB SMA Negeri 1 Denpasar 2013, Juara III LKBB SMA Negeri 4 Denpasar 2013,
Juara I Lomba Mading Se’kota Denpasar 2014, Juara I Lomba Fashion Konser Sanggar 2014, Juara II Lomba Baca Puisi SMA 4 Denpasar, Juara II Lomba MC Hotel Made Bali 2015, dan masih banyak lagi juara juara yang pernah diraih oleh SMPN 5 Denpasar.

SMPN 5 Denpasar unggul dalam Ekstra Paskibraka dan sudah banyak mendapatkan penghargaan dari ekstrakulikuler ini, seperti,
- Juara II LKBB SMA Negeri 4 Denpasar 2014
- Juara Harapan I LKBB SMA Negeri 1 Denpasar 2013
- Juara III LKBB SMA Negeri 4 Denpasar 2013
Dan lain lain.

tetapi bukan hanya ekstrakulikuler Paskibraka saja yang unggul dan mendapat banyak penghargaan, ekstrakulikuler lainnya juga unggul dan menarik, kalian bisa mengetahuinnya pada saat kalian memasuki gerbang SMPN 5 Denpasar, disana tertata rapi deretan Piala-Piala hasil perjuangan kakak-kakak kalian demi mengharumkan nama SMPN 5 Denpasar.



Kalau masalah bangunan SMPN 5 Denpasar sekarang sudah berbeda dan sudah lebih bagus dari sebelumnya, dapat dilihat dari jerih payah kami mengecat tembok-tembok kelas agar tembok menjadi lebih bersih, jauh lebih rapi dan jauh lebih hidup dari sebelumnya, dan upaya para pekerja-pekerja untuk membetulkan atap yang sudah rusak dan menggantinya dengan yang baru, agar para siswa dan siswi SMPN 5 Denpasar nyaman dan tenang untuk belajar dan menguntungkan bagi kami, guru-guru yang mengajar, dan para penerus-penerus kami di SMPN 5 Denpasar kedepannya nanti.



Perlu kalian ketahui juga, SMPN 5 Denpasar baru saja merayakan ulang tahun'nya yang ke 36 tahun. pelaksanaan acara ulang tahunnya dari tanggal 11 april s/d 18 april 2015. Dengan adanya jalan santai, kupon undian, stand makanan, rumah hantu dan bermacam-macam lomba menarik untuk memeriahkan acara ulang tahun SMPN 5 Denpasar, seperti, membuat obat-obatan herbal, tari, membuat blog, lomba futsal,  dan masih banyak acara-acara/lomba-lomba yang diselenggarakan di SMPN 5 Denpasar untuk memeriahkan acara ulang tahunnya.


Perlu kalian ketahui kami selaku Kelas 9 di SMPN 5 Denpasar akan segera lulus dan menuju ke jenjang yang lebih tinggi lagi, jadi kami selaku perwakilan seluruh kelas 9 mengharapkan supaya para adik-adik kelas para penerus-penerus kami dan para generasi penerus bangsa, agar selalu menjaga kerapihan kelas, jangan mencorat-coret tembok yang sudah susah payah kami cat, jangan mencorat-coret bangku, dan jadilah anak baik yang selalu disiplin dan mengikuti peraturan sekolah. Jika sebuah pertemuan berawal dengan kebahagiaan maka akhirilah sebuat pertemuan dengan memiliki kenangan terindah. Kami pasti akan merindukan kalian semua, dan SMPN 5 Denpasar.







0 komentar:

Posting Komentar